Friday, July 7, 2017

Lowongan Kerja Bank BTN Semarang Juli 2017

Lowongan Kerja Bank BTN Semarang Juli 2017 - Info lowongan kerja Bank di Semarang datang lagi untuk Anda yang ingin berkarir di dunia Bank. Kali ini datang info Lowongan Kerja Bank BTN Semarang pada bulan Juli 2017 ini. 

Bank Tabungan Negara atau BTN adalah salah satu BUMN atau Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Dalam Kesempatan Kali ini Bank BTN membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017. Melalui situs resmi nya bank BTN membuka banyak lowongan dan posisi khususnya di wilayah Semarang. 

Lowongan Kerja Bank BTN Semarang Juli 2017

Baca dengan teliti dan detail mengenai pepsyaratan dan posisi pada lowongan kerja BTN bulan Juli hingga  September 2017 ini.

Lowongan Kerja Bank BTN Semarang Juli 2017


Bank Tabungan Negara atau yang lebih dikenal dengan Bank BTN Area Semarang pada hari ini kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017 bagi putra putri terbaik bangsa Indonesia dalam rangka meningkatkan layanan bidang keuangan ini dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:

Officer Development Program Bank BTN Semarang 2017 

Officer Development Program (ODP) adalah level officer bagi pelamar untuk ikut program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan juga ikut mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional, dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies, diberbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.

  • Wilayah  Loker BTN Juli 2017 :
  1. Jakarta
  2. Makassar
  3. Medan
  4. Padang 
  5. Palembang
  6. Semarang (Warga Semarang Ayo Segera Daftar !!!)
  7. Surabaya
  • Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Laki-laki dan perempuan
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
  4. Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
  5. Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik
  6. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (skala 4.00)
  7. Diutamakan dari jurusan Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, dan Studi Pembangunan), Hukum (Perdata dan Pidana), Ilmu Komputer / Teknik Informatika, Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro, ), Psikologi dan Statistika
  8. Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  9. Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?


Jika Anda tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Bank BTN Semarang Juli 2017 lamaran dapat dikirim online [di sini] sebelum 30 - 9 - 2017.


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Bank BTN Semarang Juli 2017 ini. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari Bank BTN pada kesempatan karir ini. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank BTN Semarang Juli 2017 ini.

Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Semarang Terbaru dan Terpercaya bulan Juli 2017.

Bingung mau balik ke blog ini ? Tanya Google dan ketik aja "infokerjasemarang.com" ingat ya "infokerjasemarang.com". Salam Sukses ^^ 

Semoga Bermanfaat.

Sumber: klik [di sini]


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon