Tuesday, July 11, 2017

Lowongan Kerja Karangturi Scholl Semarang Juli 2017

Lowongan Kerja Karangturi Scholl Semarang Juli 2017 - Info lowongan kerja Semarang bulan Juli 2017 datang lagi untuk Anda yang ingin berkarir di bidang pendidikan. Kali ini datang info loker dari Karangturi Scholl Semarang yang membuka lowongan untuk posisi guru dan staff pada bulan Juli 2017.

Karangturi Scholl adalah salah satu sekolah modern yang memiliki perspektif global, Karangturi tetap memegang teguh semangat nasionalis, sebagai akar budaya yang tumbuh menjadi sebuah karakter dan kekuatan Sekolah Karangturi dalam menghadapi era informasi dan teknologi yang terus berkembang.

Fokus utama Sekolah Karangturi adalah untuk mempersiapkan siswa-siswi menjadi pribadi unggul yang siap untuk menghadapi tantangan global dan meraih sukses di masa depannya. Karena itu upaya pengembangan kualitas di berbagai bidang senantiasa dilakukan dengan serius, sehingga lebih dari 2.200 siswa setiap tahun mulai dari TK hingga SMA, serta lebih dari 200 orang guru dan karyawan siap melaksanakan misi untuk Menjadi Yang Terbaik.

Kali ini Sekolah Karangturi membuka lowongan pada bulan Juli 2017 ini dengan posisi dan ketentuan sbb:

Lowongan Kerja Karangturi Scholl Semarang Juli 2017


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Karangturi Scholl Semarang Juli 2017 ini. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari Karangturi Scholl Semarang pada kesempatan karir ini. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Karangturi Scholl Semarang Juli 2017 ini.

Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Karangturi Scholl Semarang Juli 2017.

Bingung mau balik ke blog ini ? Tanya Google dan ketik aja "infokerjasemarang.com" ingat ya "infokerjasemarang.com". Salam Sukses ^^ 

Semoga Bermanfaat.

Sumber: klik [di sini]




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon