Monday, July 17, 2017

Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang Juli 2017

Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang Juli 2017 - Info Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang datang lagi untuk Anda pada bulan Juli 2017 ini. PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Lahir pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral dan bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955. Oeang Republik Indonesia atau ORI sebagai alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia pada tanggal 30 Oktober 1946 dicetak dan diedarkan oleh Bank Negara Indonesia.

Menyusul penunjukan De Javache Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai bank sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peran BNI sebagai bank sentral. BNI lalu ditetapkan sebagai bank pembangunan dan diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa pada tahun 1950 dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri. Kantor cabang BNI pertama di luar negeri dibuka di Singapura pada tahun 1955.

Peranan BNI untuk mendukung perekonomian Indonesia semakin strategis dengan munculnya inisiatif untuk melayani seluruh lapisan masyarakat dari Sabang sampai Merauke pada tahun 1960-an dengan memperkenalkan berbagai layanan perbankan seperti Bank Terapung, Bank Keliling, Bank Bocah dan Bank Sarinah. Tujuan utama dari pembentukan Bank Terapung adalah untuk melayani masyarakat yang tinggal di kepulauan seperti di Kepulauan Riau atau daerah yang sulit dijangkau dengan transportasi darat seperti Kalimantan. BNI juga meluncurkan Bank Keliling, yaitu jasa layanan perbankan di mobil keliling sebagai upaya proaktif untuk mendorong masyarakat menabung.

Alamat Bank BNI Kanwil Semarang:
Jl. M.T. Haryono 16 Semarang

Mari kita simak info Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang Juli 2017 berikut ini:

Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang Juli 2017

Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang Juli 2017


Pada hari ini Bank BNI kembali membuka lowongan kerja pada bulan Juli 2017 untuk Anda pencari Lowongan Kerja Semarang pada posisi dan ketentuan sebagai berikut:


Officer Development Program (ODP)

  •  Syarat Umum:
  1. Pendidikan minimal S1 (IPK min.2,75) atau S2 (IPK min.3,25)
  2. Fakultas / jurusan :
  3. Bisnis
  4. Teknik 
  5. IT 
  6. Hub.Internasional
  7. Ekonomi 
  8. Pertanian 
  9. Hukum 
  10. Psikolog
  11. Usia maksimal 26 tahun (S1) / 28 tahun (S2) per 01 Juli 2017
  •  Syarat Khusus:

  1. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program
  2. Sehat  jasmani dan rohani
  3. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal dan narkoba
  4. Bersedia ditempatkan di regional Jawa Tengah

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?



Jika Anda tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang Juli 2017 lamaran dapat dikirim online [di sini] sebelum 31 Juli 2017.


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang Juli 2017 ini. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari Bank BNI pada kesempatan karir ini. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank BNI Kanwil Semarang Juli 2017 ini.

Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Semarang Terbaru dan Terpercaya bulan Juli 2017.



Bingung mau balik ke blog ini ? Tanya Google dan ketik aja "infokerjasemarang.com" ingat ya "infokerjasemarang.com". Salam Sukses ^^ 

Semoga Bermanfaat.

Sumber: klik [di sini]



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon