Friday, June 30, 2017

Lowongan Kerja Semarang English First Juli 2017


 Lowongan Kerja Semarang English First Juli 2017 - Info Lowongan Kerja Semarang kali ini datang dari English First pada bulan Juli 2017 ini. EF English First merupakan bagian dari EF Education First, sekolah pelatihan bahasa swasta terbesar di dunia, yang didirikan pada tahun 1965 dengan misi membuka dunia melalui pendidikan. Sebagai bagian dari jaringan EF dengan 500 sekolah dan kantor di 53 negara, EF English First telah membantu lebih dari 15 juta siswa belajar bahasa Inggris.

EF English First menawarkan keunggulan dan kualitas yang tidak dapat ditemukan di tempat kursus bahasa Inggris lain seperti sistem pembelajaran yang inovatif, materi pengajaran eksklusif, guru berbakat dan bersertifikasi, sekolah yang modern dan nyaman di lokasi strategis, pilihan program kursus yang lengkap serta pelayanan studi keluar negeri.

Pada hari ini EF English First kembali membuka lowongan kerja untuk Anda yang sedang memcari info loker Semarang. Mari kita simak bersama info lengkap pada Lowongan Kerja Semarang English First Juli 2017 ini;

Lowongan Kerja Semarang English First Juli 2017





BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?


Jika Anda tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Semarang English First Juli 2017. Segera kirim lamaran anda paling lambat tgl 8 Juli 2017 lamaran dapat dikirim ke alamat Jl. Prof. Soedarto No. 28 Semarang (Arah kampus undip Tembalang)

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Semarang English First Juli 2017 ini. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari English First pada kesempatan karir ini. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Semarang English First Juli 2017 ini.


Semoga Bermanfaat.

Sumber : Lowongan Kerja Semarang English First Juli 2017 (lihat gambar)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon