Friday, June 30, 2017

Lowongan Kerja Semarang TVKU Juli 2017

Lowongan Kerja Semarang TVKU Juli 2017 - Info Lowongan Kerja Semarang datang lagi untuk anda, kali ini dari TVKU.


TVKU merupakan Televisi Kampus Universitas Dian Nuswantoro (disingkat: TVKU) merupakan stasiun televisi lokal yang berdiri dan mengudara di Semarang, Jawa Tengah. Dengan berbekal Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah No. 483/116/2003 tanggal 13 September 2003, TVKU dapat mengudara secara lokal dengan menempati frekuensi awal pada posisi 21 dan 23 UHF.

TVKU mulai memposisikan diri sebagai stasiun televisi lokal Semarang, dari sebelumnya televisi komunitas yang terbatas di kalangan kampus saja. Kanal frekuensi pun ditingkatkan menjadi 49 UHF sehingga lebih stabil dan jernih. Didukung dengan teknisi yang berpengalaman, menjadikan TVKU sebagai televisi lokal satu-satunya di Semarang yang didirikan oleh kelompok mahasiswa kampus. 

TVKU saat ini memiliki dua jaringan siaran, yakni dari RTV dan juga media lokal terbesar dan pertama di Jawa Tengah, Harian Suara Merdeka mulai tahun 2011 bekerjasama dengan TVKU untuk menyiarkan berbagai konten lokal yang disiapkan oleh Suara Merdeka sebagai wadah aspirasi pembaca harian itu dan masyarakat Jawa Tengah (wikipedia).

Lowongan Kerja Semarang TVKU Juli 2017


PT TELEVISI KAMPUS UDINUS OPEN RECRUITMENT:

FRONT OFFICE

  • KUALIFIKASI: 
  1. S1 Semua Jurusan ( diutamakan Administrasi dan Management ) 
  2. Usia 18 s.d. 26 tahun 
  3. Memiliki Interpersonal dan komunikasi yang baik 
  4. Menguasai Ms. Office ( World & Excel ) 
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan 
  6. Multitasking

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Semarang TVKU Juli 2017. Segera kirim lamaran anda paling lambat tgl 5 Juli 2017 lamaran dapat dikirim online [di sini]


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Semarang TVKU Juli 2017 ini. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari TVKU pada kesempatan karir ini. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Semarang TVKU Juli 2017 ini.

Semoga Bermanfaat.


Sumber : Lowongan Kerja Semarang TVKU Juli 2017

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon